Sunday, July 23, 2017

Depot Titin Khas Trenggalek


 


Depot TITIN khas Trenggalek berdiri tahun 2005, dengan cikal bakal berupa warung di Trenggalek yang berdiri sejak saat ini. Depot Titin ini memiliki khas makanan Trenggalek, terutama ayam lodho, yaitu makanan khas Trenggalek.

Depot Titin yang memiliki masakan khas Trenggalek, terutama ayam lodho Trenggalek, saat ini buka cabang di beberapa daerah di Jawa TImur, selain depot Titin dengan makanan khas Trenggalek yang berada di kota Trenggalek sendiri, depot Titin masakan khas Trenggalek juga ada di kota Kediri, tepatnya di daerah Minggiran Kediri, kemudian di daerah Kandangan Pare, depot Titin makanan khas Trenggalek juga ada di kota Nganjuk bahkan juga di kota Mojokerto, tepatnya di by pass kota Mojokerto.

Depot Titin Khas Trenggalek, memiliki konsep prasmanan di setiap lokasi depotnya, sehingga membuat pelanggan lebih nyaman dan lebih leluasa memilih menu yang diinginkan. Depot Titin dengan makanan khas Trenggalek memiliki area makan dan fasilitas parkir yang luas, sehingga banyak dimanfaatkan oleh rombongan wisatawan yang menggunakan bis wisata atau mobil travel, untuk melepas lelah dan makan di Depot Titin yang berada di kota Trenggalek, Kediri, Pare, Nganjuk dan Mojokerto.




Lokasi Depot Titin yang strategis, yang berada di tepi jalan utama di kota Kediri, Pare, Nganjuk, dan Mojokerto juga tepat digunakan untuk sarana pertemuan, rapat (meeting), resepsi atau ulang tahun, atau acara komunitas. Lokasi depot Titin juga dilengkapi sarana hiburan dan panggung, sehingga setiap saat bisa digunakan untuk kegiatan pertemuan, rapat (meeting), resepsi atau ulang tahun, atau acara komunitas sambil menikmati menu makanan khas Trenggalek, terutama menu masakan ayam lodho khas Trenggalek.

0 comments:

Post a Comment