Wednesday, September 6, 2017

Ayam Lodho Mojokerto

Ayam Lodho merupakan kuliner khas Trenggalek, Ayam Lodho merupakan olahan dari ayam kampung yang dimasak dengan bumbu rempah dan santan, mirip dengan opor dan kare, dengan campuran rempah-rempah, sehingga aromanya sangat khas.

Bila Anda sedang dalam perjalanan dari Surabaya ke arah Kediri atau Madiun, dengan melewati Mojokerto, maka Anda bisa singgah untuk menikmati ayam lodho khas Trenggalek di kota Mojokerto ini.

Kuliner ayam lodho sekarang dapat dinikmati di Mojokerto, tepatnya di Depot Titin Khas Trenggalek, yang lokasinya berada di by pass Mojokerto, dari arah Surabaya ke Jombang, di Depot Titin ini Anda dapat menikmati kuliner ayam lodho, juga banyak makanan lain selera Nusantara.

Depot Titin Mojokerto selain menyajikan menu andalan masakan ayam lodho di Mojokerto ini, juga menyajikan menu lain dengan selera nusantara, dengan didukung lokasi yang nyaman dan fasilitas parkir yang luas.

Depot Titin yang identik dengan ayam lodho ini, selain berada di by pass Mojokerto, juga terdapat di Kandangan Pare, Minggiran Kediri, dan Nganjuk.

0 comments:

Post a Comment